Sabtu, 04 April 2015

Cerpen Cinta "MERELAKAN CINTA UNTUK SAHABAT"


بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ


Cerpen Karya Feby Aristantia

                     Pernah kah kalian merasakan jatuh cinta? bila pernah apakah kalian pernah merelakan cinta itu untuk seseorang yang kalian sayang bisa sahabat, temen atau orang yang deket sama kalian.itu lah yang aku rasain saat ini aku suka sama cowok keren,putih,tinggi,lucu pokoknya keren deh, namanya Aldi steven adrian, dan aku pun punya sahabat namanya kartika nasya savira dia baik,lucu,perhatian,dan kocak tentunya

Pada suatu hari aku berangkat ke sekolah sendiri biasanya aku di antar sama pak muklis supir pribadi aku dia orangnya lucu selalu bikin aku ketawa.kembali lagi ya ke cerita, aku sedang menunggu taxi karna gak mungkin kalo aku jalan sampe sekolah jauh bey.seperapat jam ku menunggu tak kunjung datang, tiba tiba ada yang mengelakson aku

Merelakan Cinta Untuk Sahabat - Cerpen Cinta
TINN......TINN.......TINN.......
"Ngapain kamu di sini feby"sapa seorang pria tampan yang sedang menaiki mobil sportnya ia adalah aldi, ya dia aldi cowok yang aku taksir
"Lagi nungguin taxi"jawab ku dengan senyum khas ku
Mau tau yang aku fikirin sekarang apa? Yang aku fikirin Semoga aldi mau nebengin aku hahaha tapi gak mungkin terjadi mana mau aldi nebengin aku kanmobil dia mahalan :/
"Mau bareng gak?" Tawar dia kepadaku oh sunggguh ini mimpi yang indah tuhan tolong jangan bangunin aku dari mimpi indah ini
"Hey.. Kok malah bengong sih, mau gak"tawar dia lagi, oh sunggu ingin sekali aku teriak sekuat tenaga tapi aku kurungkan niat itu
"Ehm... Emang gak ngerepotin"jawab ku ragu
"Ya enggak lah, udah ayo kita berengkat"aldi sambil menarik tangan ku lembut

Selama perjalanan aku dan aldi hanya menutup mulut tak ada satu katapun yang keluar dari mulut kita , oh sunggu dingin sekali orang ini guman ku dalam hati. Hingga sampe lah di sekolah ku, dimana tempat semua siswa menuntut ilmu. Aldi pun keluar dan membukakan pintu untuk ku oh sunggu romantis cowok ini
"Makasih :) " ucap ku sambil tersenyum padanya dia pun hanya membalas dengan senyum manisnya. Aku memasuki sekolah berdambingan dengan aldi semua mata tertuju pada kami.bagaimana tidak seorang feby bisa jalan sama tim basket andalan sekolah.

Sampai sekolah ku langsung duduk di tempat ku di samping sahabat terbaikku yaitu kartika
"Feby kamu jalan bareng aldi?,gimana rasanya?,trus dia ngomong apa aja?, trus kamu jawab apa aja? Jawab feby jawab"tanya kartika bertubi tubi hingga membuat ku tecengo mendengarnya
"Tika satu satu dong nanyanya aku jadi pusing ni jawab yang mana duluan"keluh ku
"Sorry sorry soalnya aku itu suka banget sama aldi bahkan aku udah mulai cinta deh"kata kartika sambil membanyangkan dia jalan berdua dengan aldi
DEGG....
Jantungku serasa mau copot mendengar menuturan kartika
"Jadi kamu suka sama aldi juga "tanya ku menahan tangis sebenarnya aku pengen nangistapi aku harus kuat kuat dan kuat

"Ya iyalah siapa sih yang gak naksir sma cowok sekeren aldi"kata tika
"Ehm... Feb kamu mau gak bantuina aku untuk deket sama aldi"sambung kartika
"Hah... Ehm....gi..gimana ya" jawab ku gemetar menahan tangis yang udah terbandung di mata
"Pleace lah feb kamu kan sahabat aku"mohon kartika
"O..oke lah akan aku bantu"dengan berat hati aku membantu kaktika untuk mendekati aldi.
Dari sejak itu kartika mulai deket sama aldi dari mulai pulang bareng, makan di kantin bareng, hang out bareng pokoknya semua bareng dehwalau aku di ajak tapi aku hanya bisa diam dan diam, aku saat pulang dari main bersama mereka selalu saja nangis dan nangis
Hingga pada suatu. Hari aku pergi jauh dari jakarta mungkin aku takkan pulang lagi karna aku tak kuat menahan rasa sakit yang ada di kepalaku, kangker yang tumbuh di kepala ku mulai menggerogoti habis seluruh tubuh ku,aku bingung kenapa gelap sekali semua jadi gelap ku tak tau kenapa semua menangis, menjerit dan memukul-mukul dirinya sendiri
"Mah sabar mahh feby akan baik baik aja mamah tenang hiks hiks hiks"suara papa ku yang terisak, menenangkan mama ku yang menjerit, tiba tiba mama ku jatuh tak berdaya dan di tangani oleh dokter . Ternyata aku udah gak ada lagi ku udah kembali ke yang maha kuasa.

Feby pergi jauh dantak kembali lagi semua menangis kartika,aldi,mama feby papa feby semua yang kenal sama feby.
Aldi merasa kecewa ternyata feby menyayanginya tapi kenapa baru dia rasaan kalo dia juga sayang sama feby setelah feby udah tidak ada ini gak adil fikir aldi sambil terisak
"INI GAK ADIL!!!!!" Jerit aldi frustasi
Sebelum feby pergi dia menulis surat untuk mama,papa,kartika, dan aldi. Ini isi surat yang di tulis feby untuk ALDI, KARTIKA

To:
Hay aldi pasti kamu sekarang lagi nangis maafin aku ya gak pernah kasih tau kamu tentang perasaan aku, aku tau ini telat sangat telat tapi aku harus jujur sama kamu kalau aku sayang bahkan cinta sama kamu, tapi sudah lah sudah terlambat aku udah pergi, aku mohon jaga sahabat aku ya dia sahabat terbaik aku, aku mohon jangan sakiti dia aku mohon, udah ya aldi aku udah cape aku udah gak kuat lagi buat lanjutin surat ini.... Jangan nangis lagi ya aku sayang kamu :)
I LOVE YOU :*
Feby

To kartika
Hay sahabat aku yang bawel, aku mohon jangan nangis lagi aku gak kuat liat kamu nangis, aku belum sempat jujur sama kamu kalo aku juga sayang sama aldi orang yang kamu suka juga, aku bahagia kalo kamu bahagia. Maafin aku ya aku gak kasih tau kamu tentang penyakit aku, aku gak kuat liat kalian tertawa bareng, bercanda.ku gak kuat dan aku juga gak kuat sama penyakit aku yang makin lama makin parah... Aku perrgi ya jangan sedih aku mohon aku tersiksa disini kartika bye bye kartika aku sayang kamu selau your my bets friend
Feby

Pemakaman pun telah usai semua pelayat pulang hanya tinggal mama papa feby yang belum pulang pap sudah berapa kali pap feby membujuk mama feby tapi tak mau pulang juga, hingga akhirnya hujan turun mereka pun pulang.

Tapi ada satu orang lagi yang datang kemakam feby pria yang di sayangi feby ya dia aldi. Aldi duduk dan mengusap nisan feby sambil terisak
"Feb kenapa kamu gak jujur dari awal sama aku kalo kamu sayang sama aku hiks...hiks... Sebenarnya aku gak sayang sama kartik aku sayangnya sama kamu, aku kira kamu gak suka sama aku jadi aku berusaha menerima kartika. Kamu jahat feb kenapa kamu tinggalin aku"guman aldi sambil terisak
Bayangan putih pun muncul
"Feby"lirih aldi
"Jangan nangis lagi ya aku udah tenang disini, aku mohon kamu jagain kartika ya :)"ucap bayangan feby
Cahaya itu pun perlahan menghilang.
"FEBY!!!! Hiks hiks"
Setelah pemakaman feby kemarin aldi menjadi frustasi dia sering ngelamun sendiri tapi kartika berusaha menghibur seperti yang di inginkan feby. Kartika dan aldi pun bahagia

Sumber: http://www.lokerseni.web.id/2013/12/

0 komentar:

Posting Komentar